Satt App

Translate

Sunday, January 12, 2014

PENGHASILAN INSTAN DI SAHAM GLOBALL SHARE


Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi juga menghasilkan dollar secara langsung karena Anda dapat menjual saham Anda sendiri ke GlobAllShare.

Setelah peluncuran GlobAllShare secara resmi (03/30/2014), Anda dapat menjual saham Anda pada nilai nominal, sehingga bisa menghasilkan sejumlah dollar secara langsung. Mari kita ambil contoh : jika nilai nominal saham adalah $10 setelah peluncuran GlobAllShare nanti dan sesuai dengan contoh di atas misal Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare, Anda dapat menjualnya dengan penghasilan sesuai nominal saham yang didapat yaitu sebesar $195.531, sehingga Anda berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar saham Anda. Jelas, nilai nominal saham dapat dengan mudah mencapai $20 atau $40 per saham, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan portal komunitas GlobAllShare di seluruh dunia.

Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre - organisasi sesuai dengan kinerja mereka. Program pre-organisasi berakhir pada tanggal 20 Februari 2014. Oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha pada tanggal 30 Maret 2014 hanya mereka yang memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare.

Setelah inisiasi usaha tidak ada pembagian saham lebih lanjut yang akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka sebelum resmi di launching.





No comments:

Post a Comment