Satt App

Translate

Sunday, January 12, 2014

PENGHASILAN BULANAN DI SAHAM GLOBALL SHARE

Setelah Anda bergabung di komunitas jejaring sosial GlobAllShare, Anda akan memiliki penghasilan bulanan yang terus-menerus, karena Anda dibayar dividen dari laba global dalam setiap bulan, dalam proporsi jumlah saham yang Anda miliki.

Jika Anda telah berhasil mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare dan teman yang Anda undang juga mengajak 5 teman-teman mereka sampai kedalaman 7 level berikutnya setelah Anda, maka Anda berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan.




Sesuai ilustrasi gambar di atas, misalkan Anda berhasil mendapatkan 19.531 saham GlobAllShare, lalu setelah peluncuran GlobAllShare nanti jika Anda dibayar cuma $0,25 dividen dari total pendapatan seluruh dunia per-bulan, maka Anda mendapatkan penghasilan passive income dari saham GlobAllShare sebesar $5.000 per-bulan. Bahkan Anda mungkin bisa mendapatkan dividen bulanan $0,5 atau $1,0 setiap saham GlobAllShare Anda, dengan demikian penghasilan bulanan Anda bisa mencapai sebesar $10.000 atau $20.000 per bulan dapat dengan mudah dihasilkan.



No comments:

Post a Comment